Items where Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: G | I | M | N | P | S
Number of items: 6.

G

Gusmirah, Risti (2024) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, MOTIVATION, DAN SOCIAL ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG (Studi Pada Mahasiswa di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

I

Irma, Ade (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

M

Maharani, Natasha (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

N

Nurfadhillah, Syifa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA KONSUMEN SHOPEE DI LAMPUNG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

P

Prayoga, Lanang (2024) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2022). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

S

Syafriani, Putri (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, SOLVABILITAS, LIKUIDITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL MENGGUNAKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) INDEKS (Studi Pada Bank Umum Syariah di Indonesia 2019-2023). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

This list was generated on Thu Jul 31 06:00:10 2025 WIB.