Items where Division is "Manajemen (S1)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: G | I | M | N
Number of items: 4.

G

Gusmirah, Risti (2024) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, MOTIVATION, DAN SOCIAL ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG (Studi Pada Mahasiswa di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

I

Irma, Ade (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

M

Maharani, Natasha (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

N

Nurfadhillah, Syifa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA KONSUMEN SHOPEE DI LAMPUNG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

This list was generated on Thu Sep 4 15:36:35 2025 WIB.