Items where Subject is "H Social Sciences (General)"
- Library of Congress Subject Areas (5)
- H Social Sciences (5)
- H Social Sciences (General) (5)
- H Social Sciences (5)
A
Aini, Nur (2022) Pengaruh Reward, Punishment, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Mitra PT Hannas Fantastic Tour Cabang Lampung. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
Aprilia, Vanny (2022) ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL, INTELEKTUAL DAN SPIRITUAL TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
I
Irma, Ade (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
M
Maharani, Natasha (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
N
Nurfadhillah, Syifa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA KONSUMEN SHOPEE DI LAMPUNG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.