Items where Subject is "H Social Sciences (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | M | N
Number of items at this level: 5.

A

Aini, Nur (2022) Pengaruh Reward, Punishment, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Mitra PT Hannas Fantastic Tour Cabang Lampung. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

Aprilia, Vanny (2022) ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL, INTELEKTUAL DAN SPIRITUAL TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

I

Irma, Ade (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

M

Maharani, Natasha (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

N

Nurfadhillah, Syifa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA KONSUMEN SHOPEE DI LAMPUNG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.

This list was generated on Mon Sep 1 16:23:00 2025 WIB.