Items where Subject is "HF Commerce"
- Library of Congress Subject Areas (7)
- H Social Sciences (7)
- HF Commerce (7)
- H Social Sciences (7)
A
Amalia, Cahya (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WoM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
Amelia, Windi (2023) PENGARUH PENERAPAN INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARDS (IFRS), UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP), PROFITABILITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2019-2021). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
I
Irma, Ade (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
M
Maharani, Natasha (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
N
Nurfadhillah, Syifa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA KONSUMEN SHOPEE DI LAMPUNG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.
Y
Yohana, Nina (2023) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN ASPEK KEPERILAKUAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN PIUTANG PADA PT. TORABIKA EKA SEMESTA Tbk. LAMPUNG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Madani.